Rabu, 05 November 2008

Eh, Geseran dong Er..!

Jumat 31 Oktober 2008, waktu itu lagi jam pelajaran pertama yaitu pelajaran IPA, jam pertama kita ngadain praktikum IPA tentang Seleksi Alam, gue sekelompok sama Ira, Ayu, Gania, dan Made. Jam pelajaran pertama (satu jam pelajaran = 45 menit), semua anak disuruh ke taman sekolah buat ngelakuin praktikum itu, abis selesai paraktikum, kita disuruh bu Retno buat laporan hasil praktikum itu, nah dikelas kita ngerjain laporan itu diskusi kelompok, yang udah selesai duluan itu laporannya Made, pas gue lagi nyontek laporannya Made di meja nya Hana, Gania juga pengen nyontek bareng, terus dia nyuruh gue geseran ke meja nya Nia, kirain gue di mejanya Nia itu ada kursinya dan gue geser badan doang nggak narik kursi ke meja nya Nia, ya otomatis lah gue J A T O H!, ya seisi kelas ngetawain gue semua lah, aduuh betapa malunya diriku, mana si Gania kayaknya ketawa nya puas banget, bikin nambah malu! SABAR!

Tidak ada komentar: